Blogroll

Labels

Labels

Consectetuer

Popular

WELCOME TO RONALDO.LENGKONG BLOG

Labels

Labels

Ads 468x60px

Followers

Featured Posts Coolbthemes

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

onal Tricks

Blogger Themes

Featured Video

Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

Pages

binatang paling mematikan

Australia Saltwater Crocodile
Buaya air asin Australia dapat merasakan kehadiran mangsa melalui perubahan tekanan air, serta menggunakan indera lain seperti penglihatan dan pendengaran. Buaya besar ambil mangsanya dengan kekuatan mengagumkan sebelum mereka menghancurkan atau tenggelam menangkap mereka. Para buaya air asin Australia adalah reptil terberat hidup hari ini dengan berat sampai dengan 1000 kilogram dan tumbuh panjang tujuh meter. Buaya Air Garam dengan mudah akan makan kanguru, walabi dan babi liar.
Ubur-ubur Kotak Australia
Juga dikenal sebagai tawon penyengat laut atau laut, ubur-ubur ini dapat memiliki hingga 60 tentakel masing-masing 15 meter. Setiap tentakel memiliki 5.000 sel menyengat dan racun yang cukup untuk membunuh 60 manusia dan efek dari sengatan Ubur-ubur Kotak termasuk kebingungan, agitasi dan tidak sadar diikuti dengan kegagalan pernafasan. Jellyfish Irukandji, yang hanya 2,5 cm diameter, terkait dengan Ubur-ubur Kotak dan melalui itu empat tentakel juga dapat memberikan sengatan mematikan.
Blue Ring Octopus
Ring Octopus Blue gurita berbisa mematikan yang mendiami perairan terumbu dangkal yang hangat dan lepas pantai Australia. Dalam kelenjar ludah yang hidup bakteri, yang menghasilkan tetrodotoxin kimia yang merupakan, kuat cepat bertindak racun yang melumpuhkan target dengan memblokir saraf dari transmisi pesan. Kelumpuhan yang mengatasi korban hanya untuk otot-otot sukarela mereka, mereka tetap sepenuhnya sadar dan kematian biasanya terjadi sebagai akibat dari kekurangan oksigen.
Stonefish
Para Stonefish lain dari makhluk mematikan Australia laut yang menghuni perairan dangkal di sepanjang pantai. Para Stonefish baik tersamar di lautan, karena merupakan warna kecoklatan, dan sering menyerupai batu. Fitur yang paling mencolok dari spesies ini adalah tulang belakang yaitu 13 berlekuk suntik-seperti proyeksi, masing-masing mampu menusuk sandshoe dan masing-masing memiliki racun yang sangat beracun.
Cone Kerang
Jenis berbahaya Kerang Cone ditemukan di perairan tropis di seluruh Australia. Sebuah Kerang Cone menggunakan panah untuk membunuh mangsanya. Panah ini beracun. Dua puluh sampai tiga puluh anak panah disimpan dalam kolam racun dalam mulut Kerang Cone.
Hiu Putih Besar
Hiu Putih Besar, predator laut paling ditakuti, ditemukan pada semua pantai Australia dan seluruh Dunia. Mereka berkisar antara 3,5 sampai 5 meter panjang, dan berat rata-rata 1.300 kg. The Great White abu-abu dalam warna dari atas, dan di bawahnya putih.
Bull Shark mendiami air tawar dan dianggap menjadi hiu sangat berbahaya karena sifat agresif dan menyukai habitat dangkal. Australia memiliki lebih dari 160 spesies hiu yang membuat hampir setengah dari spesies dunia yang mayoritas ini tidak menimbulkan ancaman bagi manusia.
Australia Ular
Inland Taipan
Kabarnya ular paling berbisa di dunia, Inland Taipan, juga dikenal sebagai ular kecil-skala atau sengit hanya tinggal di gurun gersang sentral Australia Timur.
Pesisir Taipan
Para Taipan Pesisir adalah salah satu ular negara paling ditakuti karena olahraga taring terbesar, salah satu dari venoms paling mematikan dan sifat yang agak agresif berada di bagian Utara Queensland dan Northern Territory.

Kematian Adder
Para Adder Kematian adalah ular yang paling mematikan 9 di dunia ditemukan di mana-mana di Australia kecuali untuk Victoria dan Tasmania.
Tiger ular
Ular Tiger ditemukan di selatan dan timur Australia. Mereka biasanya sekitar satu meter panjang, dan memiliki tanda bergaris. Gigitan ular harimau saat ini salah satu gigitan ular yang paling umum di Australia, bersama dengan gigitan Ular Brown.

Brown Snake
Timur Brown Ular adalah salah satu dari reptil Australia yang paling berbahaya. Ini adalah bergerak cepat dan agresif.
Red-bellied Ular Hitam
Ular Merah-Hitam berperut tersebar luas di pantai dan rentang timur Australia. Ular berbisa ini berbahaya tapi gigitan jarang, lebih memilih untuk melakukan menampilkan tebing yang panjang dengan leher diratakan dan mendesis dalam.

Australian Red kembali Spider
Hanya perempuan-punggung merah dianggap berbahaya. Mereka adalah sekitar satu sentimeter diameter, hitam dengan merah tanda pada perut mereka, dan membangun sangat kuat, jaring sutra besar yang mampu menangkap tikus dan kadal. Red-punggung sangat serbaguna, lebih memilih situs bangunan dan area tempat tinggal manusia.
Australia Saluran-web Spider
Ada 37 spesies saluran-jaring laba-laba di Australia, ditemukan di sebagian besar wilayah negara. Keduanya hitam mengkilat berwarna ungu dengan perut / coklat gelap. Betina tumbuh hingga 40 milimeter panjangnya, sementara laki-laki sekitar 10 milimeter lebih kecil, tapi ada racun adalah enam kali lebih beracun. Sydney corong web adalah yang paling terkenal mampu menyuntikkan racun yang mematikan 0.17mg menjadi mangsanya, sejumlah racun yang dengan mudah bisa membunuh manusia.
Mouse Spider
Spider mouse dapat ditemukan di lingkungan dari gurun ke hutan eukaliptus. Mereka tidak tinggal di Hutan Tropis Utara maupun di Tasmania. Mereka memiliki taring besar sekitar. 1 sampai 2,5 cm panjangnya. Racun mereka sama sama berbahayanya dengan Spider Web Saluran Sydney.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

ronaldo mengatakan...

wawwwwww

Posting Komentar

Popular Posts